Skip to main content

Syair seorang aktivis dakwah


Kaki ini melangkah dan terus melangkah jauh...
 tapi semakin jauh langkah kaki ini, kebodohan semakin menyelimuti...
kutau ini sebuah proses, dimana penyesalan tersimpan didalamnya...
yah, penyesalan mengapa dunia pergerakan terlalu lama ku jemput...
rasanya beberapa bulan dengan umurku yg 19 tahun memunculkan kerugian waktu bagiku...
Tetapi tiada pilihan selain mendewasakan diri...
mental yang lemah akan ku tundukkan...
kebodohan akan ku obati...
karena aku tahu pilihan itu ada padaku...
akan aku genggam dunia ini bersama saudaraku...
ingat lah janjiku, janji seorang PEMUDA ISLAM...
Apa salah menggangtungkan cita cita yang tinggi ?
Atau itu tidak sesuai dengan orang sepertiku?
mungkin bagimu mustahil, tapi bagi Allah tuhanku yang esa, insya allah suatu kenyataan ?
ALLAHUAKBAR !!!

Melji salwanis
22 september 2016

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian pertumbuhan,kematangan belajar dan latihan serta kaitannya dengan perkembangan

PAPER DI SUSUN OLEH: 1.       ASHAR                            :15.106040. 005 2.       SUREDA                          : 15.106040. 011 3.       MELJI SALWANIS        : 15.106040. 065           4.       RESKY ARYANI                       : 15.106040. 075 FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN TAHUN 2016/2017 ABSTRAK Pertumbuhan yaitu perubahan atau kenaikan dalam ukuran secara keseluruhan fisik, seperti tulang, tinggi badan, berat badan, jaringan syaraf dan lainnya menjadi lebih sempurna. Kematangan adalah merupakan suatu keadaan atau tahap pencapaian proses pertumbuhan atau perkembangan. Latihan adalah suatu kegiatan untuk memperbaiki kemampuan kerja seseorang dalam kaitannya dengan aktivitas belajar. Perkembangan di sini diartikan perubahan yang dialami individu atau organisme menuju tingkat kedewasaan yang berlangsung secara sist

LOGO UNTUK FLAYER

 

Klasifikasi Pendekatan,strategi,metode,teknik,taktik,dan model pembelajaran

A.  Pendekatan pembelajaran adalah Titik tolak proses pembelajaran , di dalamnya mewadahi, menginsiprasi, menguatkan, dan melatari metode pembelajaran dengan cakupan teoretis tertentu. Jenis-jenis Pendekatan dalam Pembelajaran 1.   Pendekatan Individualistic Pendekatan individualistic dalam proses pembelajaran, adalah sebuah pendekatan yang bertolak pada asumsi bahwa peserta didik memiliki latar belakang perbedaan dari segi kecerdasan, bakat, kecenderungan, motivasi, dan sebagainya. Perbedaan individualistis peserta didik tersebut memberikan wawasan kepada guru bahwa strategi pembelajaran harus memerhatikan perbedaan peserta didik pada aspek individual ini. Dengan kata lain, guru harus melakukan pendekatan individual dalam strategi belajar mengajarnya. Bila hal ini tidak dilakukan, makastrategi belajar tuntas ( mastery learning ) yang menuntut penguasaan penuh kepada peserta didik tidak pernah menjadi kenyataan. Dengan pendekatan individual ini kepada peserta didik dapat