Pernah kah kalian  berpikir saat kecil dulu,ingin sekali menjadi sesorang yang dewasa yang bisa lebih mengerti kehidupan dan bisa lebih tau dari sebelumnya ? ingin lebih kuat dan penasaran dengan kehidupan orang dewasa di sekeliling kita, pasti pernah kan? (pastilah) :p haha

    Jujur saja saat saya sekolah di bangku sd dulu (entah kelas berapa) saya pernah berpikir!!!
berapa lama lagi saya akan dewasa seperti itu, mungkin rasanya akan lebih bebas, badan besar, bisa lompat pagar, bisa lari lebih kencang, pengetahuan lebih banyak,bisa pacaran, dan tidak lagi sering di marah dan mungkin masi ada yang lain yg tidak jauh beda dari itu? dan saat SD dlu saya jatuh cinta sama teman sekelas saya namanya itu anisa fitri dia itu cwek tomboy, suka marah, pokoknya di kelas tuh dia yg berkuasa gitu deh.
kalo dia duduk di samping saya itu udah bahagia banget , apa lagi kalo gak sengaja tesentuh tangannya atau badannya double deh bahagianya hehe,dulu itu pengen banget saya pacaran sama tuh cwek, tapi ajak dia ngomong aja enda berani (malu)  apa lagi ungkapinnya, gak kayak anak sd skrang masi kecil udah pacaran, udah cium ciuman  .
paling malu tuh kalo di olokin gtu deh sama tuh cewek, yang olokin tuh temanku baru tuh rame rame lagi, kadang saya tuh kayak mau nangis, saking malunya di olokin, hahahahahaha :D masi bocahhh. apa lagi itu kalo habis liat film , misalnya power ranger, wiro sableng , pkoknya film ada adegan bertengkarnya gitu deh, atau ada adegan keluar cahaya cahaya bisa di artikan kayak ilmu gitulah,sering saya tiru dalam kehidupan sehari hari saya. hingga ada saat hujan turun saya terpikir untuk berdiri di tengah sawah yang membentang luass (kebetulan dulu saya emang lahir di kampung) dan menunggu petir  sambil mengankat tangan seperti meminta kekuatan, pokoknya inspirasinya itu  dari film.
hingga saya berdiri lebih dari 1 jam, pulang ke rumah saya langsung demam tinggi, bukannya dapat kekuatan malah dapat sakit . itu lah saya dulu, selalu mencoba yang pernah saya lihat, terkadang menyiksa diri sendiri untuk semua yang ingin saya tahu.

     Saat SD dulu rasa penasaran saya tinggi (ingin tahu) mencoba semua yg baru dan yang tak pernah saya lakukan sebelumnya, terkadang barang yang utuh dan masi bagus saya preteli, tapi saya juga tak tahu untuk apa. mungkin hanya nafsu, namanya juga anak kecil.setelah itu pasti saya di marah marah sama orang tua, terkadang saya di pukul, saya hanya bisa nangis atau minggat sejenak dari rumah.
dan kamu tahu juga saya dlu paling anti sama cewek, cwek duduk di sebelahku itu pasti saya malu dan terkadang salah tingkah, heedddhh mungkin sekarang gak jauh bedalah sama dulu , hehehe :)

     Sekarang saya jadi yang seperti saya inginkan dulu, menjadi lebih baik dari sebelumnya, pengetahuan pasti lebih banyak.
tapi khayalanku tak berhenti sampai di sini, terus berlanjut,dan kamu tahu sekarang saya penasaran jika saya lulus sekolah nanti saya bekerja, dan menghasilkan uang banyak, saya ingin membeli semua yang saya inginkan, tapi apakah semudah ituuuu ????

entah lah....hidup berjalan.
tunggulah, perjalanan hidupmu akan menjawab suatu saat nanti.
sesuai sengan yang kamu lakukan saat ini

Oke sekian dulu .... ceritanya saya melji salwanis .
hehee