Kali ini gue posting yang agak berbeda sobat,yaitu memaksimalkan  top speed xeon rc.siapa si yang gak tau motor sikutik lincah yang satu ini, di sebut sebut sebagai  raja motor matic karena akselerasi nya yang maksimal membuat pengendaranya di buat tercengang ,meskipun motor xeon rc telah hadir saudaranya yaitu xeon gt,tapi tetap xeon rc lah juara.Motor pabrikan Yamaha ini memiliki performa yang luar biasa,tidak di miliki oleh motor matic lain,memang Yamaha terbukti selalu di depan (y) haha.

Tapi bagi yang belum puas dengan akselerasi si kuda besi ini,masi kepengen nambah lagi kecepatannya,berikut gua kasi tips ni sob :
1.       Ganti Roller 8 gr yang semula 9 gr
2.       Ganti V-belt yang tebal daya cengkramnnya maksimal
3.       Ganti Per Cvt 1500 rpm,biar tarikan bawanya maksimal
4.       Ganti busi Racing (tdr,Ngk iridium,Ngk platinum, DLL)
5.       Pasangi di kabel businya 9power 2 biji/atau liliti aja sekeliling kabel businya dengan Tembaga (kawat kabel)
6.       Dan jangan lupa belikan broquet,lalu masukkan di tangki bensinnya,biar bahan bakarnya nya lebih sempurna.untuk dapatkan ini sih, biasanya saya pesan soalnya di kota saya belum ada di jual bray....ahahaha

Oke deh sekian dulu Tips dari gue ….Terimah kasih atas kunjungan anda