Semua ku tulis tentangmu dalam buku ini...
buku kecil yang kelihatannya tak berarti...
namun memuat hal penting tentangmu...
Tentang kisah cinta masa laluku bersamamu...

ingin kurangkai cerita ini menjadi nyata...
tapi ku tak tau caranya lagi...
ini yang membuatku bingung...
dan hanya bisa menulis cerita ini...

Aku ingin kenyataan ...
aku ingin engkau melihat keadaanku saat ini...
saat di mana aku sangat merindukanmu...
saat aku tak tau arah kemana ku akan pergi...

Kasih dengarkan lah suara hatiku...
dengarkan aku kekasih...
aku hanya ingin engkau tau...
betapa menyesalnya aku meninggalkanmu...
membuatmu menangis saat malam itu...

 maafkan aku yang sering kali membuatmu bersedih...
aku tau kamu tak mengingatku lagi...
aku tau kau tak mencintaiku lagi...
berselang berjalannya waktu...
sudah aku tak tau berapa hari tak bersamamu...
sudah berapa hari tak melihat wajahmu...

namun aku tak peduli semua itu...
saat ini aku sendiri...
selalu menantimu...
karena ak sangat mencintaimu...
aku mencintaimu....kasih
sampai akhir...... :) :D <3

Melji Salwanis 13_01_2014